Jumat, 07 Januari 2011

Alat Olahraga Artic Gym: Bugar Sambil Bermain di Ruma



 ARTIKEL 7
Alat olahraga Artic Gym merupakan sebuah produk yang dihasilkan oleh Arctic Cooling, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang peralatan komputer asal Swiss. Dengan alat olahraga Artic Gym, anda akan merasakan kesenangan bermain game sambil tetap menjaga kesehatan, menurunkan berat badan sekaligus membakar kalori pada waktu yang sama. Alat olahraga Artic Gym merupakan sebuah karpet game interaktif yang dapat anda hubungkan ke TV. Alat ini dibuat untuk anda yang menyenangi olahraga di dalam rumah, tanpa harus mengunjungi pusat kebugaran maupun lapangan-lapangan olahraga. Namun meskipun anda hanya berolahraga di dalam rumah, latihan yang dilakukan akan terasa seperti olahraga yang sesungguhnya karena alat olahraga Artic Gym berisi lebih dari 80 permainan yang dapat dipilih sesuai keinginan. Game yang tersedia termasuk aerobik dan pembentukan otot, jogging, latihan yoga, menari sampai permainan-permainan dengan level berjenjang.

             Karpet game Arctic Gym ini terdiri dari 30 bantalan yang sensitif terhadap tekanan, dengan sensor untuk mendeteksi posisi badan dan kaki. Nantinya, sistem akan mengenali pergerakan anda dan menampilkannya di TV, kemudian mengukur kinerja dan kemajuan kebugaran tubuh anda. Alat olahraga Artic Gym memiliki tiga pilihan mode pengaturan dalam latihan, yaitu “aerobic mode”, “muscle workout”. dan “yoga”. Setiap program terbagi dari beberapa level yang dapat dijalani sesuai target anda. 
Selain itu juga dapat digunakan untuk melatih kebugaran, untuk memainkan game-game seperti bowling, lari, jalan cepat, basket, lompat jauh bahkan kompetisi menari, untuk kompetisi menari, anda dapat melakukannya berdua dengan orang lain dan langsung bersaing untuk mendapatkan nilai tertinggi. anda hanya perlu mengikuti irama lagu serta menjalankan instruksi dan langkah-langkah yang ditampilkan di TV dengan menyentuh dan menginjak bagian karpet yang telah ditentukan. Game ini mungkin akan mengingatkan anda dengan game Dance Dance Revolution (DDR) yang dulu pernah booming di PlayStation dan tempat-tempat permainan di Mall.

             Alat olahraga Artic Gym sendiri berukuran 170 x 60 cm dengan berat 1,3 kg. Paket yang MDers terima setelah mengeluarkan dana sebesar USD 86.90, sudah termasuk adapter AC/DC, dan kabel RCA sepanjang tiga meter untuk menghubungkan peralatan ke pesawat televisi. Tanpa memerlukan tambahan lain, alat olahraga Artic Gym secara langsung dapat digunakan setelah terhubung ke TV.

            Nantinya, tampilan di TV akan berbentuk 3D, sehingga gerakan anda di atas alat olahraga Artic Gym akan tergambar juga di TV. Selain itu, karpet game ini juga dapat digunakan dalam posisi horizontal maupun vertikal, sesuai dengan game yang sedang anda mainkan.



1 komentar: